Posted by: deny | January 9, 2013

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional dan Modern


Ada berbagai macam cara untuk menghilangkan bekas jerawat, mulai dari yang normal hingga cara yang yang ekstrim. Dalam artikel kali ini saya akan membahas caramenghilangkan bekas jerawat dengan cara tradisional dan metodemodern dari beberapa sumber yang telah saya kumpulkan.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat  Secara Tradisional
Untuk menghilangkan bekas jerawat secara tradisional, Anda dapat menggunakan jeruk nipis, buah nanas atau apel, minyak pohon teh,madu, asam jawa dan kunyit. Jika Anda ingin mencobanya cobalah terlebih dahulu dengan mencuci wajah Anda dengan bersih, setelah itu basahi kapas dengan air jeruk nipis pada noda bekas jerawat Anda.

Apabila Anda lebih cocok dengan cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan masker buah nanas atau apel, caranya yaitu; haluskan dulu buah nanas/apel, setelah itu gunakan buah tersebut sebagai masker.
Cara yang lain yaitu dengan minyak pohon teh, oleskan minyak ini pada bekas jerawat Anda, lakukan rutin setiap hari.
Berikutnya yaitu dengan madu, oleskan madu pada bekas jerawat Anda atau juga Anda dapat mencampur madu ini ke dalam masker buah.
Yang terakhir dari cara tradisional ini adalah dengan menggunakan asam jawa dan kunyit, caranya yaitu; tumbuh kunyit hingga halus, lalu tambahkan asam jawa dan sedikit air, Anda dapat memakainya sebagai masker untukmenghilangkan bekas jerawat.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Modern
Jika Anda ingin mengetahui cara menghilangkan bekas jerawat tanpa perlu repot dan telah terbukti hasilnya, Anda mungkin ingin mengetahui cara yang satu ini.
Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan maka, berbagai permasalahan yang dialami oleh sebagian besar manusia di dunia dapat diatasi dengan tepat. Banyak orang yang ingin mencari solusi untuk menghilangkan bekas jerawat oleh karena itu dibuatlah produk-produk untuk menghilangkan bekas jerawat. Anda dapat menemukan berbagai jenis produk untuk mengatasi jerawat dan noda nya dipasaran. Namun apakah produk-produk tersebut benar-benar bermanfaat serta aman untuk digunakan? Tentunya Anda juga ingin tahu jawabannya.

Banyak berbagai jenis produk perawatan wajah yang beredar dipasaran menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya seperti merkuri, bahan pengawet, parfum, bahan-bahan emulsi, lanoline (dari hewan), bahan pewarna tekstil, dan sebagainya. Hal tersebut menyebabkan kulit Anda mengalami penurunan sistem imun dan menjadi sensitive. Awalnya Anda mungkin ingin wajah Anda tampak cantik, bebas dari noda jerawat, akan tetapi malahan kulit wajah Anda menjadi sensitive atau rusak. Sungguh sangat disayangkan bukan?

Berhati-hatilah dalam memilih suatu produk untuk perawatan wajah Anda. Gunakanlah produk yang telah terbukti  aman, bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya, serta telah terbukti manfaatnya. Jangan mudah terpancing dengan produk perawatan dengan harga murah, karena produk yang murah biasanya tidak mementingkan kualitas. Produk yang berkualitas biasanya memiliki harga yang berbeda dari harga produk dipasaran, tentunya jika Anda ingin menggunakan produk yang berkualitas diperlukan pengorbanan yang lebih besar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: