Posted by: deny | January 1, 2013

15 tema google chrome terbaik


Nah sekarang saatnya kita membahas 15 tema google chrome terbaik yang bisa anda download gratis dan bisa untuk mempercantik google chrome anda.

1. Tema google chrome TRANSFORMER

tema google chrome

bagi anda pecinta robot-robot yang bisa berubah menjadi berbagai macam kendaraan ini, tema google chrome yang satu ini agaknya wajib anda download. tema yang satu ini memiliki warna bumble bee salah satu robot transformers dari klan autobot. DOWNLOAD

2. Angry Birds

tema google chrome

anda pecinta game populer si burung pemarah pasti tidak akan melewatkan tema google chrome yang satu ini. tampilannya sangat unyu dan ngegemesin. DOWNLOAD

3. Winnie The Pooh

tema google chrome

siapa sih yang nggak kenal dengan beruang unyu yang satu ini. meskipun klasik dan udah ada sejak lama tapi karisma winnie the pooh tidak lekang oleh waktu. bagi anda atau anak anda yang gemar winnie the pooh pasti suka tema ini. DOWNLOAD

4. GraphControlTheme

tema google chrome

simpel, elegan  dan keren. bagi anda pecinta warna-warna gelap tema yang satu ini akan memanjakan mata anda. DOWNLOAD

5. Google PLUS

tema google chrome

anda tahu dong apa itu google plus..?? yup! social media baru besutan dari google. tema ini mengadopsi tema dari google plus, liat aja tuh bulet-bulet yang ada dibawah. menggambarkan fitur circle dari google plus. DOWNLOAD

6. MusicPlus

tema google chrome

tema google chrome yang satu ini sangat cocok bagi anda yang hobi dengan musik. image headphone berwarna merah sangat terasa fresh dan energic! cucok neee….DOWNLOAD

7. Windows 7

tema google chrome

jika anda pengguna windows 7, coba pasang tema ini lalu pasang background default dari windows 7 didesktop anda. jadinya jendela google chrome anda seperti transparan. bisalah buat bikin kagum temen-temen anda yang masih lugu. DOWNLOAD.

8. Google Classic

tema google chrome

tampilannya yang klasik dan kolosal membawa nuansa tersendiri pada web browser anda. unik dan berkesan itulah yang timbul dari tema google chrome yang satu ini. DOWNLOAD

9. HardWood 2

tema google chrome

sesuai dengan namanya, tema google chrome yang satu ini berbentuk kayu yang elegan. sangat natural dan unik, browser anda jadi seolah-olah terbuat dari kayu. DOWNLOAD

10. Lamborghini Murcielago

tema google chrome

pecinta otomotif mobil pasti demen nih tema yang satu ini, tema lamborghini memiliki wallpaper sesuai dengan namanya yaitu mobil lamborghini yang tampil secara elegan dan misterius. DOWNLOAD

11.BIKEtema google chrome

jika tema diatas untuk pecinta otomotif mobil, nah sekarang giliran anda pecinta otomotif motor. gagah banget kan tema google chrome yang satu ini. makanya ayo buruan pasang di browser anda. DOWNLOAD

12. Eaarthtema google chrome

tema ini menampilkan penampakan bumi dari luar angkasa. terlihat indah dan menakjubkan ya..?? Download

13. Night Time in New York Citytema google chrome

dari judulnya aja udah ketauan, tema ini mengambil latar belakang wajah kota new york dimalam hari. yah bagi yang belum kesana setidaknya bisa memandanginya dulu lewat jendela google chrome siapa tahu ntar kesampaian beneran kesana, suatu saat. DOWNLOAD

14. RAINDROPS

tema google chrome

tema google chrome yang satu ini terlihat sangat cantik dan realistis dengan efek percikan air hujan yang menempel di kaca. terlihat sejuk dan mendamaikan hati. DOWNLOAD

15. Marc Ecko

tema google chrome

ini bukan ecko patrio pelawak sekaligus anggota DPR itu ya. tapi adalah seorang creative designer dari perusahaan desain Ecko enterprise.  tema google chrome yang memiliki tampilan seni mural cocok bagi anda yang demen dengan tema abstrak dan grunge. DOWNLOAD.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: